enid
enid
PT Wahana Interfood Nusantara Tbk > CSR > Schoko Share, 19 Juni 2018

Schoko Berbagi, 19 Juni 2018. Yayasan Al-Bitah Himmaturrisalah, Panti Asuhan Darul Husna Cibeber, Panti Asuhan Puteri Sartika Cicukag

PT. Wahana Interfood Nusantara, Tbk. Sebagai salah satu produsen besar coklat di Indonesia sadar betul bahwa apa yang dicapai selama ini dapat berhasil atas restu dari Tuhan Yang Maha Esa dan dukungan doa dari berbagai pihak. Maka itu, sebagai wujud dari rasa bersyukur kami, Schoko mengadakan kegiatan rutin untuk menghabiskan waktu dan berbagi dengan anak2 yatim yang membutuhkan.

Kegiatan ini diawali dengan survey dan pemilihan kandidat panti asuhan yang dirasa sedang sangat membutuhkan uluran tangan kami. Tentunya, seluruh karyawan Schoko memiliki peran masing-masing untuk berkontribusi. Dari mengumpulkan berbagai kebutuhan yang bermanfaat, sampai menjalani rangkaian acara bersama keluarga besar panti asuhan yang dikunjungi. Rangkaian acara biasanya dimulai dengan doa bersama, perkenalan, dan dilanjutkan dengan edukasi spiritual. Untuk meramaikan suasana dan meningkatkan semangat anak-anak, diadakan berbagai kuis dan permainan. Setelah itu akan diadakan sharing mengenai kehidupan setiap anak yang tinggal di panti asuhan tersebut. Di luar rangkain kegiatan tersebut, Schoko juga membuat program anak angkat. Yaitu membuka peluang bagi anak-anak yang berprestasi untuk mendapatkan donasi rutin. Dengan program ini, team Schoko berharap dapat memicu anak-anak agar dapat terus bersemanga dalam mengejar prestasi dan mimpi mereka.